Logo Baru SMKN 3 Banjarbaru

Memasuki Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013, SMK Negeri 3 Banjarbaru meluncurkan logo baru menggnati logo lama yang dipakai sejak tahun 2004. Dalam logo baru ini, SMKN 3 Banjarbaru terlihat lebih dinamis, simpel tapi tetap memiliki karakter.

Logo Lama

Logo lama SMKN 3 Banjarbaru dibuat sejak berdiri sekolah ini tahun 2004, yang didesain oleh Bapak Drs. Parjiono, M.Pd (sekarang Kepala SMKN 2 Banjarbaru) yang pada saat itu menjabat sebagat Plh. Kepala SMKN 3 Banjarbaru.
Dengan berbagai pertimbangan, logo lama dirubah dengan tetap menggunakan karakter utama

Logo Baru

Logo baru ini digunakan secara resmi sejak 1 Januari 2013, didesain oleh Bapak Rosehan Anwar, S.Pd yang merupakan Kepala SMKN 3 Banjarbaru.

  • Ukuran : Lebar = 6,2 cm Tinggi = 5,8 cm
  • Bentuk : Perisai bersegi lima berwarna dasar hijau muda dengan variasi warna kuning , putih, merah dan hitam bergambar bintang, buku, bunga jeruju, intan dan linggangan di atas pita dilengkapi dengan 2 tangkai padi.
  • Makna dari logo baru ini adalah : Tekad Warga SMKN 3 yang selalu Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, semangat dan bekerja keras, tagkas, Kreatif dan Inovatif dalam menjalankan tugas menuju kesejahteraan hidup yang berwibawa dan Elegan dengan Pengetahuan yang dimilikinya, berdasarkan Pancasila tanpa meninggalkan akar budaya.




Artikel Terkait



Comments :

0 komentar to “Logo Baru SMKN 3 Banjarbaru”

Post a Comment