SMK Negeri 3 Banjarbaru terima bantuan dari Telkomsel

Dalam rangka peresmian beroperasinya Kantor Cabang Telkomsel di Banjarbaru, pihak Temkomsel memberikan bantuan berupa 1 (satu) set komputer + modem flash kepada SMK Negeri 3 Banjarbaru. Penyerahan donasi ini dilakukan pada hari Jumat kemaren, tanggal 1 Oktober 2010 di SMK Negeri 3 Banjarbaru. Dalam kesempatan itu, Kepala SMK Negeri 3 Banjarbaru, Rosehan anwar, S.Pd memberikan ucapan terima kasih kepada pihak Temkomsel yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan dunia pendidikan di Banjarbaru, khususnya di SMK Negeri 3 Banjarbaru. Karena menurut beliau, kalau hanya mengharapkan bantuan dari pemerintah, sarana pembelajaran di sekolah masih terasa kurang. Dengan adanya kepedulian pihak swasta, sangatlah membantu dalam peningkatan kualitas pendidikan di Kota Banjarbaru.
Sementara itu, dari pihak Temkomsel menyatakan bahwa kerja sama ini akan terus ditingkatkan, karena pihak Temkomsel secara serius akan menangani masalah pendidikan. Ditambahkan pula, bahwa akan diluncurkan program pulsa murah bagi pelajar di Kota Banjarbaru, selain itu juga ada pelaksanaan even seleksi siswa untuk Pertukaran Pelajar dan Homestay ke Australia.
Donasi dari Temkomsel ini dilakukan di tiga tempat yaitu di Kota Banjarbaru yaitu di SMK Negeri 3 Banjarbaru, di Kabupaten Banjar dan di Kabupaten Tanah Laut.

Artikel Terkait



Comments :

1
SMK Muda Kreatif Barabai said...
on 

http://smk-mudakreatif.blogspot.com/

Post a Comment