Survey Pendidikan di SMKN 3 Banjarbaru

Pada hari Jumat, 12 November 2010, diadakan survey pendidikan terhadap SMKN 3 Banjarbaru yang diprakarsai Pemko Banjarbaru bekerja sama dengan Kementrian PAN dan LAN III Samarinda. Dalam survey ini, yang dijadikan sasaran adalah siswa yang dianggap sebagai konsumen dalam pelayanan.
Konten survey adalah mencakup sarana prasarana sekolah, kualitas pembelajaran sampai pada kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ada di SMKN 3 Banjarbaru. Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah SMKN 3 Banjarbaru menyambut baik kegiatan survey ini. Menurut beliau, diharapakan hasil survey dapat dijadikan rekomendasi dalam rangka peningkatan pelayanan SMKN 3 Banjarbaru sebagai salah satu lembaga sekolah yang berfungsi mencetak tenaga terampil yang dipersiapkan di lapangan kerja. Terutama sekali pada penambahan arana prasarana sekolah yang masih dirasa minim, tambahnya.
Di pihak siswa, terlihat sangat antusias dalamn mengisi kusioner yang disebarkan panitia. Mereka mengharapkan hasil survey tidak menjadi hal yang sia-sia, namun harus ada tindak lanjut yang jelas dan terarah.

Artikel Terkait



Comments :

0 komentar to “Survey Pendidikan di SMKN 3 Banjarbaru”

Post a Comment