Pengukuhan dan Perpisahan Kelas XII

Hari ini, Rabu, 19 mei 2010, diadakan acara Pengukuhan Siswa Kelas XII SMK Negeri 3 Banjarbaru, sekaligus melepas dan perpisahan siswa tersebut. Dalam acara yang meriah ini, dihadiri seluruh Dewan Guru dan Orang Tua siswa, dan seluruh siswa kelas X dan kelas XI. Diundang juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, yang dalam acara tersebut diwakili oleh Bapak Drs. H. M. Amin, MM, selaku Kabid Dikmen Disdik Kota Banjarbaru.
Dalam sambutannya, Drs. H. M. Amin, MM menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa kelas XII yang lulus, dan berharap agar siswa yang masih tertunda melaksanakan ujian juga berhasil lulus. Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan bahwa perhatian pemerintah sudah lebih baik untuk pendidikan di jenjang SMK. Diharapkan tahun 2014 nanti jumlah siswa SMK berbanding siswa SMA bisa mencapai 70 : 30, sambung beliau.
Pada acara ini, disampaikan penghargaan khusus untuk siswa-siswa berprestasi, yaitu lulusan dengan terbaik. Untuk peringkat pertama diraih oleh Endang Rahmawati, siswa kelas XII Tata Busana, untuk peringkat kedua dan ketiga diraih oleh siswa kelas XII Usaha Jasa Pariwisata, yaitu Jeane Anastasya dan Indah Noviana. Serta diberikan pula penghargaan untuk Olwin Kirab Novaldy, yang berhasil Juara I LKS Tingkat Propinsi untuk bidang Web Desain.

Artikel Terkait



Comments :

0 komentar to “Pengukuhan dan Perpisahan Kelas XII”

Post a Comment