Try Out UAN di SMKN 3 Banjarbaru

Mendekati Ujian Akhir Nasional (UAN) SMK Tahun 2010, pada tanggal 8 - 10 Februari 2010, Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Selatan secara serentak melaksanakan try out UAN di seluruh sMA/SMK/MA di Kalimantan Selatan, termasuk SMK Negeri 3 Banjarbaru.
Untuk SMK, hari pertama, Senin, 8 Februari 2010, diujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahas Inggris, dan hari kedua, diujikan mata pelajaran Matematika dan Produktif. Menurut siswa SMK Negeri 3 Banjarbaru, soal Bahasa Indonesia masih lumayan sulit dan terdapat beberapa kesalahan cetak yang cukup mengganggu dalam membaca soal. Pada mata pelajaran Bahasa Inggris, siswa cukup kesulitan pada Bagian Listening, kualitas cetak soal yang jelek membuat siswa sulit menterjemahkan gambar pada soal. menurut mereka, gambarnya terlalu kabur dan kecil.
Pada hari kedua, Matematika masih menjadi mata pelajaran yang menjadi sangat sulit dalam ujian. Bahkan beberapa siswa baru bisa menyelesaikan tepat ketika waktu telah habis.
Diharapkan hasil try out ini bisa diketahui secepatnya, agar pihak sekolah dapat melakukan evaluasi terhadap hasil belajar selama ini.

Artikel Terkait



Comments :

0 komentar to “Try Out UAN di SMKN 3 Banjarbaru”

Post a Comment